Ciri Supplier Online Shop Terpercaya

Apa ciri suplier online shop terpercaya? Berikut beberapa ciri-cirinya (*^-^*)

1. Memiliki Akun Sosial Media yang Aktif

Sosial media merupakan wadah bergaul online kita, begitu juga dengan online shop. Online shop apalagi supplier biasanya memiliki sosial media yang aktif.

Aktif maksudnya adalah diupdate stok barangnya, hidup transaksi di dalamnya, terdapat update resi atau testimonial dari para konsumennya.

2. Memiliki Website Aktif

Jika sosial media ibarat tempat bergaul, website bagaikan rumah bagi online shop. Website aktif maksudnya adalah diupdate stok barangnya, info terbarunya.

3. Identitas tetap bertahun-tahun

Jika tahun lalu identitasnya bernama Toko Cherish Imut (lo jadi promosi xixi..), sekarang tetap Toko Cherish Imut begitu juga seterusnya. Dipertanyakan jika nama OS nya berganti-ganti, lain halnya jika owner menambah OS lain yang namanya berbeda.

4. Nama Pemilik rekening tetap

Hari ini transfer ke Budi misalnya, besok ke Ani, besoknya lagi os tersebut pemilik rekening namanya menjadi Kartika. Waduh dipertanyakan.. Dikawatirkan rekening sebelumnya di blokir oleh bank karena melakukan penipuan.

5. Memiliki rule yang jelas bila perlu tertulis

Rule atau aturan diperlukan untuk melindungi hubungan konsumen dengan supplier. Rule yang jelas misalnya tentang prosedur retur, kerusakan dijalan, biaya ongkir.

6. Usahanya sudah berumur

Biasanya, jika seseorang sudah menjalankan usahanya bertahun-tahun dia pasti serius. Dia akan jaga betul kredibitilas usahanya, begitu juga dengan online shop. Hanya yang memiliki kredibilitas dan dapat bersaing yang dapat bertahan.

Ok sekian Ciri-Ciri Supplier Online Shop Terpercaya semoga membantu :)

--------------------

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)

Hubungi kami :

Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>