Tips Penting Bekerja Dari Rumah

Tips Penting Bekerja Dari Rumah

Bekerja dari rumah memiliki tantangan tersendiri (∩_∩) Namun jangan kuatir, ini bisa diatasi dengan kedisiplinan diri. Berikut tips penting bekerja dari rumah :

1. Jaga penampilan

Penampilan perlu dirawat dan di perhatikan, jika tidak kita bisa menyesal karena memperbaikinya tidak mudah. Bekerja dari rumah relatif membuat penampilan kita jarang dilihat orang, namun ini bukan alasan untuk tidak merawatnya. Heii kita punya pasangan yang memandang kita (∩_∩) hehe..

2. Disiplin dengan jadwal kerja

Bekerja dari rumah, tanpa diawasi bos membuat kita bebas. Namun jika tidak disiplin pekerjaan kita tidak terselesaikan. Solusinya? Buat jadwal dan list kerja yang harus selesai hari itu.

3. Gerak gerak gerak..

Tetap aktiv secara fisik demi kesehatan anda, sesekali selingi pekerjaan dengan senam ringan atau berjalan-jalan atau olahraga ringan.

4. Bosan

Miliki ruangan atau kata-kata atau apapun yang memotivasi anda bekerja, bisa foto anak sebagai sarjana (potong gambar sarjana pasang foto kepala anak diatasnya dll) (∩_∩)

5. Investasi alat

Jangan pelit investasi alat bekerja, agar pekerjaan anda lebih optimal. Misalnya gadget yang mumpuni, meja kerja yang nyaman dll.

6. Miliki waktu istirahat

Berkebalikan dengan nomor 2, jangan terlalu rajin (∩_∩) Miliki waktu relax dan me time. Stop bekerja jika sudah waktunya , kehidupan anda tidak hanya bekerja bukan? Ada anak dan pasangan serta hal lainnya.

Baik sekian Tips Penting Bekerja Dari Rumah untuk hidup bahagia seimbang dan sukses (∩_∩)

Ok mama, sekian sharing saya. Semoga bisa diambil manfaatnya yah. Semoga mama dan keluarga sukses selalu 🤗.

Instagram @inova.melisa
Facebook : Inova Melisa
Youtube : Mommy Inova
www.inovamelisa.com



No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>