Pekerjaan Kekinian Hasilkan Uang Dari Rumah

Sekarang cari uang dari rumah bisa saja dilakukan oleh semua orang. Para mama dengan anak bayipun juga bisa. Lalu bagaimana caranya mencari uang dari rumah?  dan kenapa wanita apalagi ibu harus bisa mencari uang sendiri bahkan mandiri secara finansial? Yuk kita bahas disini ^_^.
"Suami adalah titipan dari Allah, kalau gak diambil Allah ya diambil wanita lain." 😅.

Gimana menurut mama? Ada benarnya gak? Hahaha..

Hmm.. kalau menurut saya ada benarnya, suami bukan diri kita dan sebaliknya.
Wanita apalagi ibu harus mandiri finansial.

Memang bukan hal yang mudah mencari yang sambil melakukan tugas kita sehari-hari (menjaga dan merawat anak dan rumah) ya mam.

Tetapi mencari uang dari rumah bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan, beberapa pekerjaan kekinian yang memungkinkan hal tersebut adalah sebagai berikut :

1. Membuat dan Menjual Aneka Jajanan Kekinian.

Bisa dijual sendiri lewat online bisa juga titip jual. Kemarin anak saya Cherish semangatt ajakin kerjasama pemasaran jajanan kekinian ala ala saya mam (ada di Vlog Catatan Inova Melisa) hahahaha..

Cuma saya sudah jalanin yang lain jadi belum bisa :p. Sebagai gantinya Cherish saya bawakan jajanan pabrikan untuk dia jual di sekolah (thx God, sukses laris manis ^_^). Cuma ternyata di sekolah anak saya, anak gak diijinkan berjualan.. jadi stop deh 😆.


2. Online Shop

Bisa dropshiper (jualin produk oranglain) bisa juga stok sendiri. Bisa dimulai dari jualan ke teman-teman sendiri sambil belajar internet marketing untuk memperluas pasar.

3. MLM Online

Hehe pasti banyak yang nyengir nih baca ini. Eitt!! Jangan salah, thx God .. sharing ya mam.. Dulu kami bisa menikah di hotel bintang 5 dan beli rumah hasil dari MLM Online lo Mam.. Hahaha.. Ga sangka deh ya.. 😆.

Kalau mau ikutan japri ya.. *loh promosi hahaha..

4. Influencer

Orang yang punya pengaruh kuat bagi orang lain di dunia online. Medianya bisa lewat instagram, blog, youtube atau lainnya.

Influencer mendapatkan penghasilan dari endorsement ataupun iklan lainnya.

5. Content Creator

Membuat aneka tulisan, video, suara, foto dll untuk diposting di media terutama media digital seperti instagram, blog, youtube, snapchat atau website.

Content Creator bisa bekerja untuk suatu perusahaan secara tetap, kerja parttime atau juga mandiri.

6. Investor Keuangan.

Bermain saham, contoh yang sudah sukses Warrem Buffet ya Mam.

Hasil yang didapatkan untuk masing-masing pekerja sangat bervariasi ya mam. Tergantung tingkat keahlian masing-masing pelaku.

Ok mama, sekian sharing saya. Semoga bisa diambil manfaatnya yah. Semoga mama dan keluarga sukses selalu 🤗.

Instagram @inova.melisa
Facebook : Inova Melisa
Youtube : Mommy Inova
www.inovamelisa.com


No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>