Apakah air saja cukup untuk merawat kulit kita?

Apakah air saja cukup untuk merawat kulit kita? Air merupakan salah satu kebutuhan utama kulit kita, namun air saja tidak cukup untuk merawat kulit kita.

• Untuk membersihkan kulit, air sangat diperlukan, namun kulit kita juga memproduksi minyak, keringat dan dari lingkungan terkena debu polutan dll yang tidak bisa dibersihkan secara optimal dengan air saja.


• Untuk melembabkan air memang rajanya, namun kulit tidak hanya butuh dilembabkan.. tapi juga dinutrisi dan dilindungi, karena itu pelembab bernutrisi dengan SPF diperlukan oleh kulit.

"Tapi kulit saya sensitif mbak, pakai pelembab apapun bermasalah.. "

Jawab saya :
Kalau anda ingin kulit yang lembab, air saja bisa digunakan.. namun untuk kulit yang terlindungi , ternutrisi dan bersih optimal anda tetap harus mencari produk yang cocok..

Tidak ada kulit sehat berjenis sensitif sekalipun yang tidak cocok dengan semua jenis pelembab dan sabun yang ada, anda belum menemukan saja ^^

Misalnya produk Oriflame yang berasal dari sari pati tumbuhan, jadi relatif aman dan kadar tidak cocoknya rendah.
 

Ingin tahu produk Oriflame lebih detail? Hubungi kami yah..

Jika anda menjadi membernya, selain mendapatkan info produk yang lebih mendalam dan mendapat harga lebih hemat, anda juga bisa menambah penghasilan anda dengan menjalankan bisnisnya ^^


--------------------
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)
Hubungi kami :
Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success
Blog blog :
www.inovamelisasnotes.blogspot.com
www.yukcantikberduit.blogspot.com
Www.resepinovamelisa.blogspot.com
www.maminyacherishblogspot.com
www.inovamelisa.wordpress.com
Www.mamicerdas.com
My team : www.vvipfamily.com/bisnispintar

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>