Online Shop Laris, Bagaimana Caranya?

Bagaimana Caranya Supaya Online Shop Laris? Berikut tipsnya (*^-^*)

1. Senyum

Keramahan mutlak diperlukan sebagai pedagang. Untuk pedagang online atau online shop senyum dalam tanda baca atau " : ) " juga perlu lo.. Agar konsumen tahu kita siap melayaninya.

2. Relasi

Banyak teman banyak rejeki sangat betul.. Begitu juga di usaha online shop. Ikuti komunitas-komunitas online maupun offline, perkenalkan online shop kita.

3. Media Sosial

Banyak teman banyak rejeki, eksis dan mudah dijangkau juga membuat online shop kita laris. Aktivlah dalam sosial media yang sedang in misalnya facebook, instagram, twitter pastikan memanfaatkan fitur "search" di masing-masing media dengan benar, sehingga konsumen baru mudah mencari kita.

4. Ramah Pada Google dan Search Engine lainnya.

Jaman sekarang banyak konsumen mencari barang menggunakan mesin pencari misalnya google, ketik nama barangnya mulailah konsumen mencari-cari barang yang cocok. Jika anda tidak menguasai SEO, meminta bantuan teman atau pakar SEO tidak ada salahnya.

5. Supplier Tepat

Pastikan anda memilih supplier yang tepat, harga maupun kualitasnya. Harga yang terlalu tinggi akan menyebabkan barang susah dijual kembali, kualitas barang yang buruk akan mengecewakan konsumen dan membuatnya kapok belanja ke anda lagi.

6. Jangan Lupakan Konsumen Lama

Konsumen baru perlu dicari dan dikembangkan, namun konsumen lama perlu tetap dijaga. Sistem promo membership akan banyak membantu :)

Ok sekian tips supaya online shop ramai, semoga membantu :)

--------------------

Ingin mendapatkan penghasilan tambahan min 6 juta perbulan, didapat dalam waktu kurang dari setahun dan siap dengan usahanya ? Mari bekerja sama :)

Hubungi kami :

Inova Melisa Priyanto / Eko Julyanto
Pin BB : Liat di Judul Blog diatas
HP dan Whatsapp : 0815 793 2006
YM : eko_biz_success

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>