Tips Cantik Alami Walaupun Tidak Memakai Make Up

Bagaimana caranya supaya cantik alami walaupun sedang tidak memakai make up?

Siapa yang tidak mau tampil cantik dengan maupun tanpa make up? (∩_∩) Nah berikut tipsnya agar tampil cantik alami tanpa make up .

1. Pastikan selalu menggunakan SPF dan pelembab

SPF dan pelembab wajib untuk selalu digunakan pada pagi hari. Pelembab menjaga kulit wajah tetap kencang kenyal dan berseri. SPF melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari.
Flek hitam, kulit terbakar, penuaan dini, wajah kusam adalah beberapa efek akibat tidak menggunakan SPF dan pelembab.

2. Cuci wajah dengan teratur dan jangan lupakan toner

Wajah yang bersih akan memudahkan penyerapan zat gizi dari pelembab, menjauhkan jerawat, wajah kusam, dan efek buruk lainnya.

Toner membuka jalan penyerapan zat gizi dari pelembab, mengangkat kotoran yang tidak bisa terangkat dengan sabun dan mengembalikan kadar asam basa kulit.

3. Scrub Seminggu 1-2 kali

Sel kulit mati yang menumpuk menyebabkan wajah kusam, zat gizi pelembab tidak dapat terserap dengan baik, mendatangkan jerawat dan gangguan kulit lainnya. Lakukan scrub 1x seminggu untuk kulit kering dan seminggu 2 kali untuk kulit berminyak.

4. Hindari Menyentuh Muka Selain Saat Aplikasi Pelembab dan Membersihkannya

Menggucek-kucek mata merusak jaringan kulit disekitar mata, menyentuh pipi mendatangkan jerawat, memencet menyentuh jerawat membuat jerawat meradang dan membekas.

5. Minum Jeruk Nipis atau Lemon Hangat Setiap Pagi

Meminum jeruk nipis atau lemon yang ditambah air hangat, membantu tubuh mengeluarkan racun dan radikal bebas dari dalam tubuh, mengaktifkan enzim tubuh, membersihkan pencernaan dan banyak fungsi kesehatan lainnya.

6. Makan Sehat dan Berolahraga

Tubuh yang sehat akan membuat kulit, mata, rambut, bibir sehat cerah bercahaya.

Baik, sekian Tips Cantik Alami Walaupun Tidak Memakai Make Up. Semoga bermanfaat (∩_∩)

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>