5 Cara Dahsyat Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Modal Minim

5 Cara Dahsyat Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Modal Minim

1. Kumpulkan Data Konsumen dan Calon Konsumen

- nama
- no hp
- email
- line, bbm, whatsapp

Data konsumen diperlukan untuk meningkatkan penjualan dan membangun data konsumen loyal dengan memberikan informasi pada mereka promosi atau info manfaat produk dari bisnis kita.

2. Miliki Smartphone Berkualitas

Investasi uang anda pada smartphone berkualitas, smartphone memungkinkan anda (pegawai anda) mudah dihubungi dan menghubungi konsumen anda kapan saja dan dimana saja. Namun perlu di ingat etika berpromosi online ya (^_^)

3. Miliki Website

Website bisnis anda bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu non stop. Buat website yang informatif, lengkap dan indah serta ringan untuk loading datanya. Jangan lupa optimasi website anda agar ramah dengan mesin-mesin pencari seperti google, yahoo dll.

4. Miliki Sosial Media

Facebook page, Pinterest, Instagram, Twitter memiliki kelebihan masing-masing. Gunakan kelebihan dari masing-masing sosial media untuk mempromosikan, menginformasikan bisnis anda, "keep kontak dengan konsumen anda" dan menambah data calon konsumen anda.

5. Berdoa

Berdoa membuat jalan kita lebih ringan dan lebih bijaksana. Jangan lupakan berdoa pada sang pencipta agar dibukakan Nya jalan.

Baik sekian 5 Cara Dahsyat Mempromosikan Bisnis Anda Dengan Modal Minim, semoga bermanfaat (^_^)

No comments

Silahkan Bagikan ^.^

>