Cara IRT Menghasilkan Uang Dari Rumah


Cara IRT Menghasilkan Uang Dari Rumah.
Selain menjalankan tugas merawat rumah dan anak serta suami, ternyata IRT tetap bisa menghasilkan uang dari rumah.. Thx God kami sendiri sudah membuktikannya.


Halo teman-teman, semoga semua dalam keadaan sehat dan sukacita ya..
.
Saat ini, gak bisa di bilang kondisi ekonomi global baik baik saja.. Di kami sendiri, beberapa usaha drop beberapa bertahan, beberapa naik.. Thx God..Semua berkat Tuhan..
.
Kalau dari pengalaman kami, alangkah lebih baik kita memiliki beberapa sumber penghasilan.. Ibarat kaki meja, semakin banyak kaki mejanya.. Aneka benda diatasnya (hidup kita) akan lebih terjamin..
.
Salah satu usaha yang sudah kami buktikan sendiri modalnya kecil, punya jenjang karier yang tidak terbatas dan punya sistem mentoring (pelatihan) lengkap, bisa dilakukan dari rumah, serta terbukti stabil melalui aneka krisis ekonomi  itu www.mamicerdas.com
.
Sistemnya hanya mengganti produk kebutuhan sehari-hari kita dengan produk usaha kita sendiri, dan mengajak orang lain melakukan hal yang sama.
.
Nah panci Shabu ini salah satu produk gratis dari bisnis www.mamicerdas.com loh 😉.
.
Buat teman-teman yg tertarik punya penghasilan tambahan lewat www.mamicerdas.com , bisa kontak kami di wa 087843335552.
.
Ok.. 
Semoga sharing saya bisa diambil manfaatnya yah..

Best Regard
Instagram @inova.melisa
Facebook : Inova Melisa
Youtube :  Mommy Inova Melisa
.
.

7 comments

Mutia Ramadhani said...

Adik perempuan saya nih mba. Suka banget sama suaminya berdua bikin shabu-shabu, yakiniku, atau sukiyaki di rumah. Dia beli sendiri saosnya, dagingnya, sayurnya. Asik banget lah kalo punya sendiri panci-panci khususnya. Soalnya kalo makan beginian berdua ke restoran, bisa bayar di atas setengah juta sekali makan. Hehehe. Kan jauh lebih hemat kalo bikin sendiri di rumah, asal didukung peralatan masak kece kayak gini.

Bunda Erysha (yenisovia.com) said...

Iya bener mba. Kalau lagi pandemi gini semua aspek kehiduoan jadi kena ya apalagi soal perekonomian. Jadi, bikin sebagian ibu rumah tangga ikut berpikir bagaimana bisa membantu para suami dalam menutupi perekonomian keluarga. Ngomong-ngomong aku baru tahu nih bisnis mamicerdas ini. Bagus juga idenya

Gioveny said...

setuju sih aku mbak kalo kita juga harus punya kegiatan dari rumah yang menghasilkan. Sebagai pembuktian ke diri sendiri sekaligus membahagiakan diri sendiri

blogger parenting said...

Kebetulan banget kakak aku suka banget sama yang berbau panci. Kayaknya bisnis ini cocok banget sama dia. Aku infoin deh ya Mba.. biar dia gabung kayak ibu lain yang berpenghasilan meski tetap di rumah.

Nurhilmiyah said...

Wah boleh juga nih nambah penghasilan ya Mbak... mamicerdas emang cerdas deh, mikiran kita2 nih buibu yang suka panci dan mau nambah income keluarga. Tfs Mba

Halamansekolah.online said...

pengen nyoba bisnisnya kak, sebagai honorer sangat terasa saat pandemi gini.

Dian Restu Agustina said...

Setuju...sebaiknya kita memiliki beberapa sumber penghasilan.. Ibarat kaki meja, semakin banyak kaki mejanya.. Aneka benda diatasnya akan lebih terjamin nantinya. Apalagi kalau ada solusi bisa menghasilkan dari rumah saja. Bisa jadi sampingan tapi dapat cuan, kan?

Silahkan Bagikan ^.^

>